Senin, 17 Desember 2007

Testi di FS

Bangun pagi kuterus ngenet.
Tidak lupa membuka FS.
Abis FS kubuka blogger.
Menuliskan kisah pagi ini.

Lagu yang keren kan yang di atas. :P
Tadi buka FS liat" profil temennya temen gw. Eh ternyata temen gw juga. Karena temennya temen gw adalah temen gw maka gw add dia sebagai temen gw. Apaan sih.. (#~_~)

Ada yang unik nih. Kalian pernah gak ngerasain kalian pernah ketemu nih anak. Tapi sama sekali gak ada memori yg membuat ingat kalian tentang dia. Tadi gw ngerasain ini nih. Pas buka FS nya si Dita, gw kenal ma anak ini. Malahan gw tau nama belakangnya. Tapi gw gak ingat sama sekali siapa dia. Padahal gw dah ngeliat seabrek fotonya. Kebayang gak semaniak apa dia ma FS? Potonya ada 86 bok...!!! Wakakak kakak...

Back to topic, kok bisa ya kejadi kek gini. Padahal doi lumayan cakep. Biasanya aku ingat kalo ma cewek manis. Sorry buat yang jelek, jangan kesinggung, He he... Ya mudah"an dia ingat aku deh. Trus dia ingatin aku tentang dia. Trus kami jadi ngobrol dan chat tentang masa lalu. Trus kami jadi akrab, jadi temen dekat. Trus abis jadi temen deket, mulai tumbuh.. plis deh!!!

Oh ya, hari ini hari terakhir kuliah sebelum UAS.
Doain UAS gw lancar ya.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

hi every person,

I identified sabriholic.blogspot.com after previous months and I'm very excited much to commence participating. I are basically lurking for the last month but figured I would be joining and sign up.

I am from Spain so please forgave my speaking english[url=http://exlearnnewthings.info/].[/url][url=http://munsonsrss.info/].[/url][url=http://jaweirdcrazymemories.info/forum].[/url]

Anonim mengatakan...

It is my first post here, so I would like to say hallo to all of you! It is definitely diversion to meet your community!