Kamis, 20 Desember 2007

Idul Adha => Saatnya Kurban...

Pagi semuanya...
Hari ni Idul Adha lho. Tau artinya kan? Buat yang gendut, sembunyi sebelum keliatan ma Pak Haji. Awas ntar malah dikurban. He he...

Btw, hari ni gw gak sholat Id coy. Baru bangun jam tengah 7 pagi. Takbiran aja dah abis. Dah pada sholat semua. Gara" semalam nih, nonton midnight di Ciwalk. Tapi pilemnya emang seru sih, I am Legend. Tentang usaha Will Smith mengembalikan ras manusia di bumi gitu deh. Tapi sayang, sad ending. Hiks... T_T

Trus kabar baru dari gw, gw gak lulus wawancara Toshiba. KESEL....!!!!
Masa' sih manusia super keren dan menawan seperti gw gak dilolosin? Pasti salahnya si agen Toshiba di Indonesia nih. Kalo yang ngetest langsung dari Toshiba, gw pasti lulus. ngarep...

3 komentar:

errick mengatakan...

blogmu sepi dek... nggak ada yg kasih komen... nih aku kasih, hehehe

Anggi a.k.a. Dedex mengatakan...

@patriot_proklamasi: ho oh sepi. ^_^
Tapi tujuan aku nulis blog bukan buat rame"an. Aku cuma pingin belajar nulis. Komen itu bonus. :D

Mr Fajarsyah mengatakan...

sante aja dek, ga dapet toshiba masih ada PLN!!
ayo kita ramai ramai masuki PLN dan bangun industri listrik tanah air
(yup..yup..jangan lupa kalo udah masuk, orderan kabelnya tar ke saya yah--ceritanya mau bisnis kabel--)