Senin, 02 Juli 2007

Ngantuk, malas, bosan...

Buat yang pernah jadi mahasiswa, pasti dah akrab ma kata yang di atas. Kadang" pas kuliah kita sering ngerasa ngantuk yang biasanya diakibatkan rasa bosan yang membuat kita jadi malas. Walah bahasanya itu la...! Nah itulah yang terjadi saat ini kepada gw.

Hari ini genap 1 bulan gw KP di McDe****t, itu artinya "masih ada" 1 bulan lagi KP-nya. Bagi yang belum tahu apa itu KP, KP itu PKL. Jadi ceritanya kita masuk ke dunia kerja pas masih jadi mahasiswa. Katanya sih bertujuan agar mahasiswa lebih mengenal dunia kerja dan nanti gak terkejut ketika udah lulus. Tapi kayaknya gak terlalu berhasil deh tujuannya. Soalnya aku ngeliat dari satu angkatan, ternyata KP yang kami alami hanya ngabisin waktu doank. :P

Balik ke topik ngantuk, malas, bosan.. Tiga serangkai ini saat ini menyerang benak gw. Bukan hanya benak tapi juga mental gw. Entah kenapa, gw ngerasa makin malas aja tiap harinya. Berdoa supaya KP ini cepat berakhir dan gw bisa pulang ke rumah. Bukan tanpa alasan gw berharap seperti ini. Tapi mau gimana lagi, saat ini KP udah membosankan. Yang dilakuin sekarang tiap harinya cuma ngenet. Pyuh...

Arg.... Ada yang punya usul ngapain biar gak boring?

Tidak ada komentar: