Kamis, 28 Juni 2007

Introducing....

Woi.. Cemlekom!!!!
Ini blog gw yang pertama nih di multiply. Sebelumnya make multiply cuma buat ngedonlot mp3 doank (dasar leecher :P). Tapi sekarang, gara" teman satu kampus yang reseknya bukan main minta gw bikin blog juga, akhirnya buat blog deh.

Tapi gw masih bingung ma format blog gw. Gw masih bingung nih blog mau diisiin apa? Cerita" fiksi? Atau kisah cinta kayak teman gw yang semua isi blognya tentang patah hati (kasian banget sih loe nak...)? Entahlah! Belum ada ide nih mau ngisi apa di blog ini. Sekarang mah intinya mau nyelamatin kuping gw aja dari si nenek satu itu. Yang penting gw dah bikin blog sesuai keinginannya. Masalah isi, liat ntar aja... :P

Oh ya, buat yang udah repat-repot baca blog ini, makasih buat partisipasinya. Kalo ada usul dan saran, boleh diposting atau via sms juga bisa, ketik dedekcakep kirim ke 9959 (tarif premium bo'....). Jangan lupa kasi id kamu ya, lumayan kan bisa nambah teman.
See ya!

Tidak ada komentar: